Polisi Bakal Periksa Rinoa Aurora yang Jadi Korban Penganiayaan oleh Leon Dozan

| 16 Nov 2023 21:16
Polisi Bakal Periksa Rinoa Aurora yang Jadi Korban Penganiayaan oleh Leon Dozan
Leon Dozan (Tangkapan layar)

ERA.id - Polres Metro Jakarta Pusat akan memanggil Rinoa Aurora Senduk, kekasih dari Leon Dozan yang merupakan anak dari aktor Willy Dozan.

Pemanggilan ini untuk mendalami kasus dugaan penganiayaan yang dialami Rinoa.

"Kami akan melakukan pengumpulan bukti dan pemeriksaan-pemeriksaan saksi dan korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Chandra Mata Rohansyah kepada wartawan, Kamis (16/11/2023).

Belum dijadwalkan kapan Rinoa Aurora diperiksa. Penyidik masih berkoordinasi dengan tim kuasa hukum korban.

Chandra belum bicara banyak mengenai kasus ini, sebab laporan itu baru dilimpahkan dari Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, viral di media sosial Leon Dozan diduga menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Akun X @Pai_C1 mengunggah foto yang menampilkan luka lebam di kepala, tangan, dan sekitar lutut Rinoa.

"Serius ini Leon Dozan anak Willy Dozan aniaya pacar dia Rinoa❓️Pakai nantang polisi juga ngatain polisi anjing n*en*o*❓️❓️🙄🙄🙄 Sok keras loe, ntar jadi masalah hukum nangess," tulis akun tersebut dilihat hari ini.

Pada postingan itu juga ada video yang menampilkan seorang pria diduga Leon yang menyampaikan jika tak takut dilaporkan ke polisi.

Sambil seperti memiting wanita dan menyeringai, laki-laki itu menghina Korps Bhayangkara.

"Oh, mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Nggak apa-apa, nggak takut, polisi anjing, polisi ngen****," ujar si pria dalam video.

Rekomendasi