Laporan Penganiayaan Leon Dozan Dicabut, Willy Dozan Langsung Anggap Rinoa Aurora Anak Sendiri: Panggil Papi atau Daddy?

| 04 Dec 2023 17:00
Laporan Penganiayaan Leon Dozan Dicabut, Willy Dozan Langsung Anggap Rinoa Aurora Anak Sendiri: Panggil Papi atau Daddy?
Rinoa Aurora, Yuliana Assad, Willy Dozan (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Rinoa Aurora Senduk memilih mencabut laporan penganiayaan Leon Dozan. Bahkan, ayah Leon, Willy Dozan langsung menganggap Rinoa sebagai anaknya sendiri usai laporan penganiayaan dicabut.

Kala itu, Rinoa Aurora bersama ibunya, Yuliana Assad, orangtua Leon Dozan, Betharia Sonata dan Willy Dozan datang ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (4/12/2023). Willy Dozan bersyukur karena Rinoa dan ibunya bersedia mencabut laporan.

"Saya cuma satu kalimat, Alhamdulillah itu saja sudah cukup," ujar Willy Dozan, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Aktor laga itu juga tak mau ikut campur dengan keputusan Rinoa Aurora dan Leon Dozan agar hubungannya tetap lanjut atau tidak. Ia menyerahkan hal ini kepada Rinoa maupun Leon.

"Satu hal lagi, ini mau nyambung atau Leon atau nggak, itu terserah mereka sama gusti Allah. Saya nggak ikut campur," bebernya.

Semenjak laporan dicabut, mantan suami Betharia Sonata ini menganggap Rinoa Aurora sebagai anaknya sendiri. Bahkan, Rinoa tak malu menyebut Willy Dozan dengan sebutan 'papi'.

"Cuma hari ini 4 Desember, ini sudah jadi anak saya. Panggil saya nggak panggil om lagi, panggil papi atau papa nih. Kalau Manado, daddy ya?" ujarnya.

"Aku kalau panggil Rinoa, Moana mulu. Pih bukan Moana, tapi Rinoa. Ini udah panggil papi ya," lanjutnya.

Sementara itu, Betharia Sonata menyampaikan rasa syukurnya karena Rinoa Aurora mau mencabut laporan penganiayaan. Meski Leon sempat depresi, namun itu adalah konsekuensi akibat perbuatan anaknya.

"Anaknya sekarang baik-baik, Alhamdulilah. Namanya ada di dalam ada sedikit frustasi, tapi nggak apa-apa, tapi semua ambil hikmahnya dan jalan Allah," tutur Betharia.

Belum diketahui pasti, apakah aktor berusia 26 tahun ini langsung dibebaskan pasca laporan penganiayaan dicabut Rinoa Aurora. Sebelumnya, Betharia Sonata rela minta maaf hingga sujud mencium kaki Yuliana Assad. 

Sebelumnya, Leon Dozan viral di media sosial karena diduga menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Akun X (Twitter) @Pai_C1 mengunggah foto yang menampilkan luka lebam di kepala, tangan, dan sekitar lutut Rinoa.

Pada unggahan itu juga ada video yang menampilkan Leon Dozan yang menyampaikan jika tak takut dilaporkan ke polisi. Sambil seperti memiting dan menyeringai ke arah kamera,  Leon langsung menghina pihak kepolisian.

Leon Dozan pun mengakui kesalahan sekaligus minta maaf atas perbuatannya. Ia ditetapkan sebagai tersangka usai dilaporkan ke polisi oleh Rinoa Aurora.

Rekomendasi