Prabowo Pamer Didukung Presiden ke-6 dan Presiden ke-7 pada Pilpres 2024: Berarti Ada Pengalaman 20 Tahun

| 20 Nov 2023 21:50
Prabowo Pamer Didukung Presiden ke-6 dan Presiden ke-7 pada Pilpres 2024: Berarti Ada Pengalaman 20 Tahun
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

ERA.id - Calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto mengaku senang karena Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi) mendukungnya pada Pilpres 2024.

"Presiden ke-6 mendukung dan berada di sebelah saya, dengan Presiden ke-7 juga mendukung berada di sebelah saya," kata Prabowo dalam acara konsolidasi pemenangan calon presiden Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat di Hotel Aston Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku merasa dihormati karena SBY mau turun gunung. Dia pun menyampaikan pengalaman SBY dan Jokowi yang memimpin selama dua periode menjadi modalnya untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

"Berarti ada pengalaman 20 tahun. Saya kira ini sesuatu yang luar biasa. Dan insya Allah kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat kita," ujarnya.

Prabowo berterima kasih karena Partai Demokrat kembali mendukungnya saat Pilpres. Dia lalu menyebut SBY berprestasi ketika menjabat sebagai presiden.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini kemudian meminta KIM untuk kerja keras pada Pemilu 2024 dan melakukan kampanye dengan santun.

"Jangan mengejek, jangan menghina, jangan hoaks, dan lain-lain. Dan kalau pun kita diserang, senyumin aja," ucap Prabowo.

Rekomendasi