Ganjar-Mahfud Sering Kampanye Blusukan, Sekjen PDIP: Ini Tidak Bisa Dilakukan Pak Prabowo

| 06 Dec 2023 17:28
Ganjar-Mahfud Sering Kampanye Blusukan, Sekjen PDIP: Ini Tidak Bisa Dilakukan Pak Prabowo
Capres, Ganjar Pranowo. (Antara)

ERA.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memamerkan gaya kampanye pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang kerap blusukan. Ganjar-Mahfud diklaim sebagai sosok pemimpin yang bisa berbaur dengan masyarakat di bawah.

"Hari ini kami memantapkan gerakan turun ke bawah bersama rakyat dengan narasi yang ditangkap oleh rakyat tentang Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD adalah kemampuan akselerasinya, kemampuan untuk turun ke bawah, kemampuan untuk blusukan," kata Hasto di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, kemampuan Ganjar-Mahfud yang bisa turun ke tengah-tengah rakyat ini tak dimiliki oleh Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto.

"Dan ini tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Hasto.

Selain Ganjar-Mahfud, anak dan istri mantan gubernur Jawa Tengah yaitu Siti Atikoh dan Alam Ganjar juga ikut berkampanye di berbagai wilayah.

Dari kegiatan inilah, mereka kemudian menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat. “Melalui gerak cepat itu dijawab dengan sangat baik oleh seluruh Tim Pemenangan Pak Ganjar-Prof Mahfud MD. Sehingga dari antusiasme, dari masyarakat yang ingin pemimpin bersih, pemimpin yang bergerak cepat, itu ada di Pak Ganjar-Prof Mahfud,” ungkapnya.

Sehingga, kekinian tim akan terus bergerak dan konsolidasi juga digelar lewat rapat mingguan yang rutin dilaksanakan tiap hari Rabu.

Rekomendasi