TPN Ganjar-Mahfud Rapat Bahas Evaluasi Debat Perdana Pilpres 2024

| 13 Dec 2023 16:26
TPN Ganjar-Mahfud Rapat Bahas Evaluasi Debat Perdana Pilpres 2024
Ganjar Pranowo (Dok. Ganjar)

ERA.id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar rapat untuk mengevaluasi hasil debat perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Para ketua umum partai politik pendukung Ganjar-Mahfud mengikuti rapat tersebut. Salah satunya Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono.

"Tentu, tentu akan menjadi pembahasan ya," kata Mardiono di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Meski begitu, dia mengaku sangat puas dengan penampilan Ganjar saat debat perdana Pilpres 2023. Menurutnya, mantan gubenur Jawa Tengah itu cukup mendominasi.

Walau memuaskan, rapat evaluasi hari ini untuk memperkuat persiapan debat-debat Pilpres 2024 selanjutnya.

"Walaupun itu sudah yang terbaik, tetapi nanti kita akan mengambil langkah-langkah yang lebih maksimal lagi," kata Mardiono.

Mantan anggota dewan pertimbangan presiden itu menambahkan, forum debat yang digelar KPU RI akan menjadi momentum bagi pasangan Ganjar-Mahfud untuk memperebutkan suara pemilih bimbang atau undecided voters.

"Agar rakyat Indonesia semakin meyakini atas pilihannya. Di mana masih ada pemilih yang belum menentukan pilihannya. Nanti diharapkan itu mereka bisa menentukan pilihannya, " pungkas Mardiono.

Rekomendasi