Jelang Debat Cawapres 22 Desember, Gibran Ngaku Siap

| 14 Dec 2023 18:46
Jelang Debat Cawapres 22 Desember, Gibran Ngaku Siap
Cawapres, Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ERA.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akui kesiapannya jelang pelaksanaan debat kedua yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Debat yang akan dilaksanakan pada 22 Desember 2022 ini akan menampilkan pemikiran para calon wakil presiden (cawapres). 

”Ya, nanti disiapkan ya, terimakasih,” ucap Gibran, Kamis (14/12/2023). 

Dia juga mengakui bahwa dirinya sudah siap menghadapi dua cawapres lain, yakni cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD. Mereka akan beradu argumen dan pemikiran saat debat nanti. 

”Ya nanti disiapkan,” katanya.

Sebagai informasi, debat perdana capres telah dilaksanakan pada Selasa (12/12) lalu. Pada debat ini menampilkan visi dan misi dari ketiga calon presiden (capres) dan gagasannya. 

Sementara pada debat kedua akan dijadwalkan pada 22 Desember 2023 mendatang. Dalam debat ini akan diikuti oleh ketiga cawapres. Mereka akan digali mengenai ide dan gagasannya dalam mendukung visi dan misi calon presiden. 

Pada debat kedua akan mengambil tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur hingga perkotaan. 

Rekomendasi