Pemain Bola Godstime Olisa Ditangkap Usai Diduga Aniaya Pemuda di Tangerang

| 20 Dec 2023 16:48
Pemain Bola Godstime Olisa Ditangkap Usai Diduga Aniaya Pemuda di Tangerang
Pemain Bola Godstime Olisa (Antara)

ERA.id - Polisi telah menangkap pemain bola Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olisa terkait kasus dugaan penganiayaan ke seorang pemuda di kawasan Tangerang.

"Kami sudah mengamankan pelaku sebagaimana dimaksud," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing kepada wartawan, Rabu (20/12/2023).

Namun, Rio belum mau mengungkapkan kapan dan di mana Olisa ditangkap. Terkait apakah pemain bola ini masih berstatus saksi atau sudah ditetapkan menjadi tersangka, juga tak dia sampaikan.

"Mohon kami diberi waktu untuk mendalami," tambahnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pria diduga Godstime Olisa diduga melakukan penganiayaan ke pemuda di kawasan Tangerang.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun X @sosmedkeras dan Instagram @lensa_berita_jakarta, mantan pemain bola dari klub Persipura ini diduga melakukan penganiayaan karena tak diterima ditegur usai mobilnya menyerempet kendaraan korban.

Pemain bola naturalisasi asal Nigeria ini keluar dari mobilnya lalu langsung menampar korban sebanyak dua kali.

"Kamu kayaknya nggak sopan ya, kamu kayaknya nggak sopan ya," ujar pria diduga Olisa dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Senin (18/12).

Rekomendasi