Jelang Debat Cawapres, Cak Imin: Banyak Istirahat Supaya Tidak Ngantuk

| 22 Dec 2023 06:37
Jelang Debat Cawapres, Cak Imin: Banyak Istirahat Supaya Tidak Ngantuk
Muhaimin Iskandar (Antara)

ERA.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku menambah jam istirahanya jelang debat kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, debat kedua Pilpres 2024 hanya diikuti oleh kandidat cawapres saja.

"Lebih banyak istirahat karea supaya tidak ngantuk di saat debat, gitu lho," kata Cak Imin di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

Selain istirahat, Cak Imin juga menyempatakn untuk kembali membaca visi misi dan program kerja yang disusun bersama pasangannnya yaitu Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan.

Sebab menurutnya, esensi dari program debat yang difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yaitu bagaimana visi misi dan program dari masing-masing kandidat tersampaikan dengan mudah ke masyarakat.

"Karena yang paling penting dari substansi debat adalah kita menyampaikan rencana dan gagasan sehingga masyarakat mendukung gagasan dan rencana itu," ucapnya.

Sebagai informasi, debat kedua Pilpres 2024 hanya akan diikuti oleh tiga kandidat cawapres yaitu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Adapun tema debat kedua yaitu ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Rekomendasi