Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo Sudah Memberikan Kesempatan Saya Ikut Andil dalam Kontestasi Pemilu 2024

| 22 Dec 2023 22:20
Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo Sudah Memberikan Kesempatan Saya Ikut Andil dalam Kontestasi Pemilu 2024
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. (Trangkap layar Youtube KPU)

ERA.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka gturut mengucapkan ras aterima kasih kepada pasangannya Capres Prabowo Subianto karena telah memberikan kesempatan untuk ikut andil dalam pesta demokrasi pemilihan calon presiden-calon wakil presiden 2024. 

"Saya ucapkan terima kasih ke pak prabowo, yang sudah memberikan kesempatan untuk andil dalam kontestasi ini, saya sangat bangga sekali saya menjadi bagian perjalanan menuju Indonesia emas," kata Gibran dalam acara Debat Cawapres di JCC Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Pada kesempatan itu, Gibran menjelaskan soal bonus demografi di Indonesia.

"Indonesia ini negara besar, kita harus bersyukur di tahun 2020-2030 nanti kita akan mendapat bonus demografi. Saat itulah sebagian besar penduduk kita ada pada usia produktif. Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktiftas nasional. Peluang untuk menuju Indonesia emas makin terbuka lebar," katanya. 

Tentunya, kata dia, dalam menghadapi bonus demografi harus dilakukan kerja keras melakukan lompatan yang jauh. 

Dalam kesempatan itu, ia turut mengucapkan kepada cawapres lain karena bisa berdiskusi dalam satu panggung. 

"Saya ucapkn terima ke Prof Mahfud, Gus Muhaimin. Saya sangat senang bisa satu panggung dengan orang-orang hebat, anak muda bisa tukar pikiran dengan ketua umum partai dan seorang profesor, terima kasih anak-anak muda saling muda, anak-anak muda harus bergandengan tangan," katanya.

Rekomendasi