TKN Prabowo-Gibran Luncurkan Aplikasi Fotober2.ai

| 02 Jan 2024 22:29
TKN Prabowo-Gibran Luncurkan Aplikasi Fotober2.ai
Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno. (Gabriella/ERA)

ERA.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meluncurkan platform digital Fotober2.ai. Platform ini diluncurkan sebagai cara baru mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut dua.

Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno menjelaskan Fotober2.ai merupakan aplikasi buatan anak bangsa. Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda untuk berfoto dengan Prabowo-Gibran dengan berbagai kondisi dan latar belakang. 

"Fotober2.ai ini adalah salah satu inovasi anak muda yang bisa mendekatkan tokoh inspiratif seperti Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada teman-teman semua," kata Ryno di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1/2024). 

Ryno menyebut penggunaan aplikasi berbasis artificial intelligence ini merupakan komitmen TKN untuk mengedepankan kreatifitas dalam kampanye. Menurutnya, Fotober2.ai merupakan sebuah inovasi anak bangsa.

"Dengan Fotober2.ai sekarang lebih banyak lagi masyarakat yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimanapun, di situasi apapun, bahkan di event-event penting dalam kehidupan mereka, seperti wisuda, main bola bareng, maupun hanya sekedar ngopi sore bareng," ucap Ryno. 

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan menambahkan inovasi dan kreativitas yang ditunjukkan para pendukung Prabowo-Gibran dalam kampanye menjadi nilai tambah bagi paslon nomor urut dua.

"Inovasi inilah yang membedakan paslon 02 dengan yang lain. Ini kita bikin platform sendiri, kalau yang lain nebeng di platform lain," ujar Arief. 

Arief lalu mengklaim aplikasi Fotober2.ai menjadi cermin jika Prabowo-Gibran berpihak kepada anak-anak muda. Tak hanya menjadi objek, anak-anak muda selalu menjadi aktor utama dalam kampanya-kampanye kreatif yang dilakukan paslon nomor dua.

Rekomendasi