Terang-terangan Dukung Prabowo, Hotman Paris ke Istora Senayan Tonton Debat Capres

| 07 Jan 2024 20:10
Terang-terangan Dukung Prabowo, Hotman Paris ke Istora Senayan Tonton Debat Capres
Pengacara Hotman Paris Hutapea (Dok. Era.id/Sachril)

ERA.id - Pengacara Hotman Paris Hutapea datang ke Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk mendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto saat debat capres pada Minggu (7/1/2024) hari ini.

Hotman Paris dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman tiba di Istora Senayan sekira pukul 18.03 WIB. Pengacara senior ini memakai jas bewarna biru muda.

"(Saya pendukung) 02, hari ini kita ikut sebagai tim pendukung resmi yang duduk di belakang capres ya," kata Hotman di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Hotman tak mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo. Dia hanya menyebut sudah menjadi pengacara Ketua Umum Partai Gerindra ini selama 30 tahun.

"Dan juga yakin akan kepemimpinan beliau dan yakin benar (Prabowo) akan lolos di putaran pertama," tambahnya.

Diketahui, KPU telah menetapkan jadwal pelaksanaan debat peserta Pilpres 2024. Seluruh rangkaian debat akan dilangsungkan di Jakarta secara berurutan pada tanggal 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, dan 4 Februari 2024.

Debat capres akan dilangsungkan tiga kali, sedangkan debat cawapres dua kali. Meski demikian, pasangan calon harus hadir pada lima kesempatan debat itu.

Tema debat yang akan dilaksanakan pada debat ketiga Pilpres 2024 adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Rekomendasi