Dasco Ungkap Obrolan Prabowo dan Jokowi: Kita Dengernya Nyengir-nyengir

| 08 Jan 2024 11:01
Dasco Ungkap Obrolan Prabowo dan Jokowi: Kita Dengernya Nyengir-nyengir
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Antara)

ERA.id - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan obrolan antara Presiden Joko Widodo dengan Calon Presiden (Capres) nomor urut dua yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam pertemuan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ada cerita yang disampaikan Prabowo kepadanya usai pertemuan dengan Presiden Jokowi. Obrolan itu disebut cukup mengelitik dan membuat siapa saja yang mendengar tertawa.

"Ada (obrolan antara Parbowo dengan Presiden Jokowi) diceritakan kepada kita semua. tapi ya, kita yang denger ceritanya juga nyengir-nyengir," kata Dasco saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Meski begitu, Dasco enggan membeberkan lebih jauh apa isi obrolan tersebut. Dia bilang, Prabowo lah yang berhak menyampaikannya.

"Menurut saya, nanti biar kapan-kapan Pak Prabowo yang certa deh. Biar pada nyegir semua," ujar wakil ketua DPR RI itu.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (5/1) malam, Presiden Jokowi mengundang Prabowo makan malam bersama di restoran yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan antara Prabowo dan Jokowi berlangsung satu jam, sejak pukul 19.00 WIB hingga 20.05 WIB. Keduanya terlihat berbincang santai.

Dalam pertemuan itu, terlihat Presiden Jokowi tersenyum dan tertawa saat berbincang dengan Prabowo.

Rekomendasi