Jokowi-Puan Ketemu di Bali, Dasco Gerindra: Mesra...

| 21 May 2024 13:11
Jokowi-Puan Ketemu di Bali, Dasco Gerindra: Mesra...
Jokowi dan Puan Maharani sebelum Welcoming Dinner World Water Forum ke-10 2024 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (19/5/2024). (Media Center World Water Forum 2024/Nova Wahyudi/tom)

ERA.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyebut momen pertemuan Presiden Jokowi ketika menyambut Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, sebelum Welcoming Dinner World Water Forum Ke-10 2024 di Bali, Minggu (19/5) silam, sebagai pertemuan mesra.

"Acara yang diadakan di Bali, dan kita lihat tadi bahwa (pertemuan) antara dua pimpinan lembaga yaitu pimpinan lembaga eksekutif dan legislatif, itu saling pertemuan yang mesra," kata Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI ditemui usai memimpin Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin kemarin.

Dia pun mengapresiasi pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Puan pada perhelatan forum air dunia yang dinilainya kompak itu.

"Kami apresiasi dan memang sudah seharusnya begitu antar-dua pimpinan lembaga harus saling kompak," ujar dia.

Sebelumnya, Puan menyinggung pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 membahas tentang perhelatan acara.

"Ya, tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum," ucap Puan di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin.

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin di antara keduanya.

"Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi semringah, itu ya," ujarnya sambil tertawa.

Selain bertemu Presiden Jokowi, Puan juga mengatakan sempat bertemu dan berkomunikasi dengan presiden terpilih Prabowo Subianto dalam pembukaan World Water Forum Ke-10 yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Rekomendasi