Ganjar Nginap di Rumah Warga di Jatim Kamis Malam, Pemilik Kediaman: Seperti Dapat Rezeki

| 19 Jan 2024 10:46
Ganjar Nginap di Rumah Warga di Jatim Kamis Malam, Pemilik Kediaman: Seperti Dapat Rezeki
Capres Ganjar Pranowo. (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Pasangan suami istri (pasutri), Sumirah (56) dan Sardi (60) sama sekali tidak menyangka kediamannya di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), benar-benar menjadi tempat bermalam calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, pada Kamis (18/1) malam.

Sumirah mengaku mempersiapkan rumahnya untuk Ganjar dengan sederhana dan apa adanya. Dibantu warga lainnya, pasutri ini hanya menyiapkan makan untuk mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

"Senang sekali saya senang sekali. Seperti dapat anugerah gitu ya, dapat rezeki. Ada persiapannya ya, cuma orang desa kan persiapannya ya begini saja," ujar Sumirah.

Sumirah dan Sardi yang merupakan seorang petani mengaku sangat senang karena ada capres yang menginap di rumahnya.

Dia menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat, sederhana, dan dekat dengan seluruh kalangan tanpa pandang bulu.

"Pak Ganjar hebat, sangat merakyat. Ya mudah-mudahan dapat lebih memikirkan masyarakat kalau jadi presiden. Mudah-mudahan menang," ucap Sumirah.

Sementara itu Ganjar sebelum tidur menyempatkan menyapa dan berbincang hangat dengan warga setempat ditemani segelas wedang ronde.

Dia pun izin kepada seluruh warga setempat untuk bermalam di Desa Plaosan.

"Bapak ibu mohon maaf saya mengganggu. Saya izin menginap di sini ya," tutur Ganjar yang disambut warga.

Rekomendasi