Ketua TPD Rano Karno Klaim Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik 10 Persen

| 19 Jan 2024 22:05
Ketua TPD Rano Karno Klaim Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik 10 Persen
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Ganjar-Mahfud, Rano Karno. (Gabriella Thesa/ERA)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Ganjar-Mahfud, Rano Karno mengklaim suara pasangan capres-cawapres nomor urut tiga di daerahnya naik sebanyak 10 persen.

Meskipun Banten bukan daerah basis suara Ganjar-Mahfud,a namun TPD bakal bekerja keras memenangkan paslon nomor urut tiga itu.

"Sebagai ketua TPD, tentu kita akan maksimal cuma kalau berpatokan kepada survei awal kita mengalami kenaikan yang cukup besar," kata Rano kepada wartawan di Islamic Center Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, Jumat (19/1/2024).

Dia lantas menjelaskan, berdarkan hasil survei internal, suara Ganjar-Mahfud naik menjadi 21 persen dari sebelumnya hanya 11 persen.

"Kita mulai dari 11 persen sekarang sudah mencapai 21 persen hasil survei (internal). Itu kan sebetulnya kerja keras kita satu setengah bulan," ucapnya.

Rano menegaskan, akan makin intens bergerak ke rakyat jelang pencoblosan 14 Februari mendatang. Meski tak dirinci karena jadi strategi tapi dipastikan tim akan terus bergerak ke daerah yang diprioritaskan.

Salah satunya adalah Kecamatan Bayah yang didatangi saat ini.

“Ini menjadi prioritas kita untuk kita menang,” pungkasnya.

Rekomendasi