Prabowo Janjikan Kesejahteraan Untuk Pengeda Ojol Apabial Terpilih Sebagai Presiden

| 20 Jan 2024 23:03
Prabowo Janjikan Kesejahteraan Untuk Pengeda Ojol Apabial Terpilih Sebagai Presiden
Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto janjikan kesejahteraan ojol. (Gabriella Thesa/ERA)

ERA.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menjanjikan kesejahteraan bagi para pengemudi ojek online (ojol) apabila terpilih sebagai presiden kedelapan RI.

Hal itu disampaikan usai menerima dukungan dari pengemudi ojol yang tergabung dalam Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojol ET) di Lapagan Banteng, Jakarta, pada Jumat (19/1) sore.

Menurutnya, para pengemudi ojol adalah pekerjaan berat dan penuh risiko demi memberi kehidupan yang layak untuk keluarga.

"Saudara melaksanakan suatu tugas pekerjaan yang ingin mencari kehidupan yanng layak untuk anak istrimu, dengan halal, dengan baik. Anda pertaruhkan nyawamu, karena bahaya juga di atas motor," kata Prabowo.

Oleh karena itu, pengemudi ojol juga berhak mendapatkan kehidupan yang layak. Hal itulah yang akan diperjuangkanya jiika menjadi presiden mendatang.

"Untuk itu, saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk saudara-saudara, kesejahteraan saudara-saudara sekalian." tegasnya.

Selain itu, Prabowo menyebut dukungan dari para ojol merupakan energi baru untuknya. Sehingga, akan terus semangat untuk terus melangkah dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga baru. Saya mendapat energi baru dari saudara saudara sekalian," kata Prabowo.

Rekomendasi