Mahfud MD Curhat di Medsos Usai Debat Pilpres 2024, Singgung Gimik Recehan

| 22 Jan 2024 14:02
Mahfud MD Curhat di Medsos Usai Debat Pilpres 2024, Singgung Gimik Recehan
Mahfud MD

ERA.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD curhat di media sosial usai mengikuti Debat Keempat Pilpres 2024 pada Minggu (21/1) malam.

Lewat cuitan di akun X pribadinya, @mohmahfudmd, Mahfud mengaku cukup lelah mengikuti debat dengan durasi hingga 2 jam. "Capek juga berdebat selama dua setengah jam," kata Mahfud, dikutip Senin (22/1/2024).

Dia juga menyinggung, sepanjang debat berlangsung, harus banyak bersabar lantaran ada sejumlah pertanyaan receh yang dibalut dengan gimik. Meski begitu, tak sedikit pula ilmu yang bisa ditimba dari masing-masing lawannya.

Mahfud juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang mendukungnya. "Tapi bisa saling menimba ilmu meski kadang harus bersabar karena ada saja materi dan gimmick recehan. Terimakasih kepada netizen atas dukungan yang begitu bergelora," cuit menko polhukam itu.

Diketahui, Mahfud dan Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka sempat terlibat debat sengit saat segmen tanya jawab antar paslon dalam Debat Keempat Pilpres 2024.

Mahfud sempat tak mau menjawab lebih lanjut atas pertanyaan Gibran setelah wali kota Solo itu menampilkan gimik seperti orang sedang mencari jawaban. Menurut Mahfud, pertantanyaan dan penjelasan Gibran tidak perlu ditanggapi karena terlalu recehan. Hal itu dibalas Gibran yang mengatakan bahwa Mahfud ngambek karena kerap diserang oleh dirinya.

Rekomendasi