Kaesang Pengarep Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati Soekarnoputri, Ini Doanya

| 23 Jan 2024 18:44
Kaesang Pengarep Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati Soekarnoputri, Ini Doanya
Kaesang Pangarep. (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pengarep mengucapkan hari ulang tahun untuk Ketum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang berusia 77 tahun.

"Sebagai ketua umum PSI dan mewakili teman teman PSI yang ada di seluruh Indonesia. Kami ucapkan selamat ulang tahun ibu Megawati Soekarno Putrri semoga panjang umur sukses jaya selalu," ucap Kaesang usai acara Kampanye Akbar, di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024).

Diketahui Ketum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, hari ini, berulang tahun sekaligus memasuki usia yang ke 77 tahun. Dalam keterangan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan seluruh anggota partai bakal ikut merayakan hari spesial Ketum Mega dengan berbagai acara.

Megawati yang lahir pada 23 Januari 1947 di Yogjakarta ini. Pihak Partai merah berlogo banteng itu juga digelar secara sederhana.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat beliau," ujar Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Selasa (23/1/2024).

Hasto mengatakan, perayaan sederhana dilakukan dengan membagikan tumpeng. Selain itu, kader PDIP di sejumlah daerah juga melakukan penghijauan yang disukai Mega pada tanaman.

Rekomendasi