Pengamat Sebut Jokowi Jadi Sosok Paling Deg-degan Tunggu Hasil Pilpres 2024

| 27 Jan 2024 10:35
Pengamat Sebut Jokowi Jadi Sosok Paling Deg-degan Tunggu Hasil Pilpres 2024
Pengamat politik PolMark Research Centre Eep Saefulloh Fatah

ERA.id - Pengamat politik PolMark Research Centre Eep Saefulloh Fatah mengatakan, Presiden Joko Widodo adalah orang yang paling cemas menunggu hasil pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada 14 Februari mendatang.

Sebab, Jokowi merupakan orang yang paling terang-terangan menyatakan keberpihakannya dengan status sebagai presiden yang masih melekat.

"Saya kira kalau pake derajat deg-degan nih di Seluruh Indonesia Haqul Yakin nih orang pertama yang paling deg-degan seluruh Indonesia Jokowi," kata Eep dalam acara Ngobrolin People Power 14 Februari 2024 Bersama Masyarakat Jurdil di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2024).

Selain itu, menurut Eep, Jokowi juga terlalu banyak bertaruh bahwa Pilpres 2024 bakal berlangsung dalam satu putaran.

Menurutnya, belum ada jaminan bahwa pilpres satu putaran bakal terwujud. Oleh karena itu, 14 Februari mendatang menjadi hari penentuan.

"Apa lagi mereka yang mengatakan ini bukan permainan nah itu deg-degannya minta ampun. Karena buat pak Jokowi bukan permainan kalau permainan dia sudah ga main-main dia terlalu banyak yang dijadikan pertaruhan oleh pak Jokowi," kata Eep.

"Jadi nomor satu itu pak Jokowi yang paling deg-degan, nanti diurut-urut kita di sekian juta lah, tapi deg-degan juga," pungkasnya.

Rekomendasi