Gibran ke Prabowo: Terima Kasih Sudah Memberi Jalan

| 28 Jan 2024 07:55
Gibran ke Prabowo: Terima Kasih Sudah Memberi Jalan
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka (Instagram)

ERA.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Calon Presiden (Capres) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab sudah membuka jalan baginya untuk mewakili anak muda sebagai pemimpin.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak sumber energei yang bisa dimanfaatkan. Tapi jarang ada yang membicarakan energi anak muda kecuali Prabowo. 

"Indonesia memiliki energi yang sangat luar biasa, yang jarang dibicarakan, yaitu energi anak muda. Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo Subianto, yang telah memberikan jalan bagi saya mewakili anak-anak muda," kata Gibran saat menghadiri acara relawan bertajuk 'Suara Muda Indonesia' di JCC, Jakarta, Sabtu (27/1/2024). 

Wali kota Solo itu juga memuji sosok Prabowo yang dinilainya sebagai pejuang sejati. Menurutnya, semua pihak seharusnya tidak perlu lagi mempertanyakan jiwa patriotisme dalam diri Prabowo. 

"Beliau seorang teladan yang menyediakan dirinya untuk menjadi jembatan bagi generasi muda untuk mewujudkan masa depannya," kata Gibran. 

Di akhir pidatonya, Gibran mengajak anak-anak muda datang ke TPS pada 14 Februari mendatang dan memilih pasangan Prabowo-Gibran. 

"Saya ingatkan sekali lagi untuk teman-teman yang ada di sini, datang ke TPS, coblos nomor berapa? Coblos nomor dua, Prabowo-Gibran," ucapnya.

Tags : gibran
Rekomendasi