Gibran Pergi Tinggalkan Kediaman Kertanegara, Disusul Prabowo

| 23 Feb 2024 19:08
Gibran Pergi Tinggalkan Kediaman Kertanegara, Disusul Prabowo
Prabowo Subianto (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pergi meninggalkan kediaman calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (23/2/2024).

Gibran pergi meninggalkan rumah Prabowo sekira pukul 18.33 WIB dengan memakai mobil berpelat B 2903 FKD. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tak mengucapkan sepatah kata apapun ke awak media yang telah menunggunya. Sambil membuka kaca mobil, Gibran hanya memberi salam ke para jurnalis.

Terkait tujuan Gibran ke rumah Prabowo belum diketahui secara pasti. Hanya saja diketahui saat tiba di rumah Prabowo, Gibran mengamini ketika ditanya apakah akan membahas menteri untuk program makan siang gratis.

"Ya nanti aja ya, mau kita bahas dulu," kata Gibran menjawab pertanyaan betul tidaknya bahas menteri untuk program makan siang gratis.

Tak lama kemudian sekira pukul 18.56 WIB, Prabowo pergi meninggalkan kediamannya dengan mobil Toyota Alphard-nya. Dia juga tak mengucapkan sepatah kata apapun ke awak media dan hanya melambaikan tangan. Belum diketahui ke mana Gibran dan Prabowo pergi.

Rekomendasi