JIS Penuh, Pengunjung Luber-luber, Anies Tercengang: Belum Pernah Lihat Sebelumnya

| 10 Feb 2024 19:03
JIS Penuh, Pengunjung Luber-luber, Anies Tercengang: Belum Pernah Lihat Sebelumnya
Suasan kampanye Anies-Muhaimin di JIS (Dok. Eraid/Flo)

ERA.id- Calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan memuji tingginya antusiasme masyarakat untuk hadir dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Sebab, kawasan tersebut tampak dipenuhi oleh massa pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin Iskandar.

Menurut Anies, sejak stadion sepakbola ini dibangun, JIS belum pernah dipadati oleh masyarakat dalam jumlah besar seperti itu.

"Kami yang pernah bekerja di sini boleh saya sampaikan belum pernah menyaksikan Jakarta International Stadium dipenuhi orang sebanyak ini," kata Anies saat menyampaikan pidatonya.

"Belum pernah juga rapat akbar politik dipenuhi oleh orang-orang sebanyak ini dari seluruh Indonesia," sambungnya.

Anies menegaskan, warga yang hadir di JIS untuk mengikuti kampanye akbar tersebut bukanlah penonton. Namun, mereka adalah penggerak perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kia sekarang menyaksikan perkumpulan jutaan orang yang datangnya membawa bara semangat yang luar biasa, izinkan bara semangat ini menular ke seluruh Indonesia, izinkan barang ini menyalakan keinginannya ke Indonesia yang lebih baik, izinkan bara ini menular ke seluruh pribadi-pribadi di Indonesia dan biarkan semua merasa bangga bahwa kami di saat Indonesia di persimpangan jalan, kami bukan penonton yang hanya menyaksikan dari pinggiran, kami yang berjuang untuk melakukan perubahan," jelas Anies.

Rekomendasi