Tanggapi Quick Count, Ganjar: Percaya Enggak Suara Saya Segitu?

| 14 Feb 2024 17:50
Tanggapi Quick Count, Ganjar: Percaya Enggak Suara Saya Segitu?
Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo di Posko Teuku Umar. (ERA/Aviv)

ERA.id - Calon presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menanggapi hasil hitung cepat atau quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei. Hingga pukul 17:00 WIB, perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud MD berada di posisi terakhir.

Sambil berkelakar, dia justru membalikan pertanyaan kepada wartawan.

"Kamu percaya nggak suara saya segitu?" kata Ganjar Posko Teuku Umar, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Dia mengatakan, hingga saat ini Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud masih terus bekerja mengawal proses penghitungan suara di seluruh Indonesia.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu menegaskan, pihaknya masih optimis dalam penghitungan suara yang nanti dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga, dia meminta semua pihak untuk menunggu proses penghitungan resminya.

"Jadi hari ini dari seluruh saksi, dari partai, mereka sekarang lagi bekerja, dan tidak ada perjuangan yang sia-sia," kata Ganjar.

"Tadi saya dikasih informasi dari seluruh Indonesia, dari hasil-hasil yang ada dan sekarang lagi diakumulasikan nantinya di Partai, lebih khusus yang di PDI Perjuangan. Maka kita tunggu saja, nanti yang sifatnya teknis, kawan-kawan TPN yang sedang menyiapkan," pungkasnya.

Rekomendasi