Tak Terpengaruh Hasil Quick Count, Cak Imin Minta Saksi Kawal Suara AMIN: Hasil Akhirnya Kita Pemenangnya

| 15 Feb 2024 06:00
Tak Terpengaruh Hasil Quick Count, Cak Imin Minta Saksi Kawal Suara AMIN: Hasil Akhirnya Kita Pemenangnya
Muhaimin Iskandar bersama keluarga usai mencoblos di TPS. (X @DPP_PKB)

ERA.id - Calon wakil presiden nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memerintahkan para saksi dari PKB maupun partai pengusung lainnya tak terpengaruh dengan hasil hitung cepat atau quick count sementara.

Dia meminta semua pihak pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) terus mengawal suara dan jatah kursi di parlemen.

"Kepada para saksi-saksi, caleg-caleg PKB dan partai-partai pendukung, NasDem, PKS dan partai-partai lain, tolong terus kawal suara, amankan suara AMIN dan suara PKB," tegas Cak Imin di Markas Timnas AMIN, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

Dia menegaskan, suara dan kursi yang sudah diamanatkan masyarakat harus dijaga serius. Oleh karenanya, jangan mudah terpengaruh dan berani melaporkan apabila terjadi kecurangan.

"Jangan lengah, jangan terpengaruh dengan apapun yang dimainkan. Kita tunggu laporan dari tim hukum nasional berbagai kecurangan, berbagai masalah-masalah pelanggaran pemilu tahun ini," ucapnya.

Ketua Umum PKB itu menambahkan, dirinya optimis AMIN bakal memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, apabila para saksi yang sudah ditunjuk dan partai-partai pengusung, serta relawan ikut mengawasi proses penghitungan suara.

"Tetap serius, tetap semangat, dan terus jaga suara AMIN dan partai-partai kita. Insyaallah, hasil akhirnya kita yang kan menjadi pemenang pemilu tahun 2024," tegas Cak Imin.

Rekomendasi