Viral Video Diduga Timses Minta Uang "Serangan Fajar" Dikembalikan karena Calegnya Kalah

| 16 Feb 2024 14:55
Viral Video Diduga Timses Minta Uang
Ilustrasi surat suara pemilu (Antara)

ERA.id - Beredar video viral dengan narasi dua tim sukses (Timses) caleg yang tak disebutkan namanya mendatangi rumah warga. Diduga timses tersebut meminta kembali uang "serangan fajar" kepada warga karena calegnya kalah.

Dalam video tersebut nampak dua perempuan sedang marah-marah. Ia nampak mempertanyakan siapa yangn dicoblos dalam. Saat diberitahu, perempuan itu memaki dan kembali marah-marah.

"Kalau sudah ku kasih uang, ku kasih uang. Ngga nyangka aku gitu kakak, berarti tukang bohong ya kalian," kata perempuan dalam video tersebut, dikutip Jumat (16/2/2024).

Tangkapan layar video viral

Lalu nampak perempuan lain berbaju putih nampak berdebat dengan perempuan diduga timses. Perempuan berbaju putih pun memberikan uang yang diduga uang "serangan fajar".

"Ini rumah kami, bibi teriak-teriak," kata perempuan berbaju putih.

Perempuan yang diduga timses tersebut pun ngotot meminta uang tersebut dikembalikan kepadanya. Ia juga menuduh ibu dari perempuan berbaju putih berbohong. Lalu perempuan berbaju putih juga menuntut perempuan diduga timses meminta maaf.

"STRESS Viral diduga dua orang dari timses caleg yang berbeda geruduk rumah warga ntuk meminta lagi uang serangan fajar karena calegnya kalah. Peristiwa tersebut diduga terjadi di Sumatera Utara," tulis akun Instagram txt.viral yang mengunggah video tersebut.

Caption instagram akun tersebut juga menulis narasi timses marah ke warga karena menerima uang dari caleg yang berbeda. "Warga itu pun mengakui telah menerima uang dari dua caleg dan sudah mencoblos kedua caleg tersebut, mendengar itupun kedua timses tersebut makin murka," tulis akun tersebut.

Rekomendasi