Soal Isu Maju Lagi Pilgub DKI 2024, Anies: Kita Sedang Bekerja Usung Agenda Perubahan

| 01 Mar 2024 21:15
Soal Isu Maju Lagi Pilgub DKI 2024, Anies: Kita Sedang Bekerja Usung Agenda Perubahan
Anies Baswedan. (Antara)

ERA.id - Calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan merespons soal isu dan peluang dirinya maju kembali dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Anies menegaskan, saat ini dirinya sedang fokus pada penghitungan suara pilpres. 

"Ini kita sedang bekerja mengusung agenda perubahan. Jangan ditarik-tarik kanan kiri, jangan.  Kita lagi kerja mengusung ini semua," kata Anies usai salat Jumat di Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

"Jadi saya, Gus Imin (Muhaimin Iskandar) itu bekerja terus menerus mengawal proses yang dikerjakan tim hukum, yang juga dikerjakan oleh tim saksi sampai perjuangan ini tuntas," sambungnya.

Anies mengatakan, Tim Hukum Anies-Muhaimin (AMIN) kini tengah mengumpulkan berbagai data dan bukti terkait dugaan kecurangan Pilpres 2024. Dia berjanji akan terus mengawal perjuangan ini hingga tuntas.

"Tuntas itu kapan? Ketika kita pun membawa penyimpangan-penyimpangan, kekurangan-kekurangan kepada proses hukum yang ada, baik itu lewat angket maupun proses hukum di MK," jelas Anies.

"Nah kita lihat mana yang akan kita kerjakan kalau ada penyimpangan-penyimpangan. Tapi kita tidak akan kemudian kok berhenti di sini, enggak. Ini masih terus perjuangan kita," tambah dia.

Rekomendasi