Gerindra Prediksi Prabowo Segera Bangun Komunikasi dengan Megawati: Insyaallah Semakin Baik

| 23 Mar 2024 05:15
Gerindra Prediksi Prabowo Segera Bangun Komunikasi dengan Megawati: Insyaallah Semakin Baik
Megawati dan Prabowo. (Antara)

ERA.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman memprediksi, calon presiden pemenang Pilpres 2024 yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan segera membangun komunikasi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dia bahkan menyebut, komunikasi antara Prabowo dan Megawati akan semakin baik pasca penetapan pemenang Pemilu 2024 oleh Komis Pemilihan Umum (KPU).

"Kalau saya prediksi, Insyaallah lah ya akan terbangun komunikasi yang akan semakin baik dengan PDIP dan Ibu Mega," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Prediksinya itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, komunikasi antara Prabowo dan Megawati sangat mungkin terjadi karena hubungan keduanya sangat baik.

Dari pengalaman pasca pemilu yang lalu pun, meskipun sempat bersebrangan tapi hubungan segera mencair.

"Pak Prabowo dengan Ibu Mega punya hubungan yang amat baik. Dalam berbagai event pemilu-pemilu sebelumnya juga terbukti, walaupun pernah berkotestasi, kemudian juga hubungan ketegangan mencair, dan hubungan baik kembali berlanjut," ucapnya.

Selain itu, dia mengklaim, Prabowo sangat menghormati sosok Megawati. Hal itu sempat ditegaskan Prabowo kepada jajaran DPP Partai Gerindra dalam sejumlah kesempatan.

"Pak Prabowo kan sangat menghormati Ibu Mega. Bahkan terakhir di rapat internal kami, kalau enggak salah, kami dipanggil Dewan Pembinan itu di Kertanegara, ya Pak Prabowo menyatakan ya beliau sangat menghormati ibu Megawati," pungkasnya. 

Rekomendasi