Rencana Pertemuan Prabowo dan Mega, Gibran: Ini Momen yang Baik

| 01 Apr 2024 21:32
Rencana Pertemuan Prabowo dan Mega, Gibran: Ini Momen yang Baik
Prabowo Subianto bersama Megawati Soekarnoputri. (Antara)

ERA.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka memberikan respon terkait rencana pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Gibran pun menyambut baik pertemuan ini, apalagi pertemuan berlangsung di bulan yang baik, yakni bulan Ramadan.

"Ya semoga para pemimpin bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan. Wis ya," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (1/4).

Ia pun tak memberikan tanggapan lain terkait hal ini. Gibran pun kemudian menutup wawancaranya dan melanjutkan kegiatannya.

Sebagai informasi rencana pertemuan keduanya tersebut diungkap oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Ia tak menampik adanya rencana pertemuan Prabowo dan Mega pasca gugatan perselisih hasil pemilihan umum atau PHPU di Mahkamah Konstitusi selesai.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga mengatakan bahwa partainya sudah intens dalam berkomunikasi dengan partai berlambang kepala banteng tersebut.

Rekomendasi