Arsjad Pulang Saat Prabowo Tiba di Rumah Airlangga untuk Hadiri Open House Lebaran

| 11 Apr 2024 21:58
Arsjad Pulang Saat Prabowo Tiba di Rumah Airlangga untuk Hadiri Open House Lebaran
Kedatangan Prabowo di rumah dinas Airlangga Hartarto. (Era.id/Flori Sidebang)

ERA.id - Calon presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto bersama sejumlah tokoh menghadiri open house Lebaran yang digelar oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Kamis (11/4/2024) malam. Salah satunya, yakni Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Arsjad Rasjid.

Acara open house itu dilaksanakan di rumah dinas Airlangga di Jalan Widya Candra III, Jakarta Selatan. Namun, ada momen menarik sesaat sebelum Prabowo tiba.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo hadir sekitar pukul 19.42 WIB. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Arsjad meninggalkan rumah Airlangga.

Setelah keluar dari gerbang rumah itu, Arsjad berjalan kaki ke arah kiri. Sedangkan mobil Prabowo datang dari arah yang berbeda.

Momen ini menjadi menarik lantaran terjadi ditengah beredar isu Arsjad akan bertemu dengan Prabowo. 

Meski demikian, Arsjad membantah dugaan kedatangannya ke rumah Airlangga untuk bertemu Prabowo. Dia menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah sekaligus membahas persoalan ekonomi di Indonesia.

"Saya ke sini mau ketemu Pak Menko (Airlangga Hartarto), saya mau cerita masalah ekonomi, tentang ekonomi," jelas Arsjad.

Adapun Airlangga langsung menyambut kedatangan Prabowo. Terlihat dia sempat memberikan hormat saat Prabowo turun dari mobilnya.

Selain Airlangga, Juru Bicara Partai Golkar Tantowi Yahya juga turut menyambut kedatangan Prabowo.

Rekomendasi