Gibran Berharap Jokowi Bisa Temui Megawati, Sekjen PDIP Hasto: Kita Sudah Berapa Kali Dibohongi

| 19 Apr 2024 06:06
Gibran Berharap Jokowi Bisa Temui Megawati, Sekjen PDIP Hasto: Kita Sudah Berapa Kali Dibohongi
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. (ERA.id/Flori Anastasia)

ERA.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menanggapi pernyataan wakil presiden pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka yang berharap agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hasto menyebut, hal itu perlu dikonfirmasi langsung ke Gibran. Sebab, ia meragukan harapan yang disampaikan oleh Wali Kota Solo tersebut.

"Tolong ditanyakan, itu benar enggak?" kata Hasto kepada wartawan di markas Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (F-PDR), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2024). 

Hasto lantas menyinggung soal kebohongan yang dilakukan oleh Gibran. Dia mengungkapkan, PDIP sudah beberapa kali merasa dibohongi oleh putra sulung Presiden Jokowi itu. Sehingga ia meragukan harapan Gibran yang menginginkan agar Jokowi bisa menemui Megawati.

"Siapa tahu bohong kan. Kan kita sudah berapa kali dibohongi," ujar Hasto.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka berharap agar Megawati memberikan izin untuk bertemu. Menurut dia, pertemuan kedua tokoh itu akan membuat masyarakat dan kader PDIP senang.

"Ya pasti, warga, kader PDIP pasti sangat senang sekali. Kalau Ibu memberikan izin bertemu ya. Ya nanti tunggu saja," kata Gibran di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2024) sore. 

Rekomendasi