Pesan Prabowo ke Lawan Politik: Tinggalkan Sakit Hati, Tidak ada Artinya

| 24 Apr 2024 14:05
Pesan Prabowo ke Lawan Politik: Tinggalkan Sakit Hati, Tidak ada Artinya
Capres terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. (Era.id/Flori Sidebang)

ERA.id - Calon presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto mengajak semua pihak, termasuk lawan politiknya kembali bersatu setelah kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 usai.

Hal itu disampaikan usai ditetapkan KPU sebagai capres terpilih periode 2024-2029 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

"Kami bertekad semua untuk mulai ke depan yang terbaik. Saya akan mengajak semua kekuatan bersatu untuk bangsa," kata Prabowo.

Dia juga berpesan kepada lawan politiknya untuk melupakan sakit hati dan rasa tersinggung. Sebab tidak ada artinya dibandingkan dengan kepentingan rakyat.

"Tinggalkan perasaan-perasaan, tinggalkan sakit hati, tinggalkan tersinggung-tersinggungan," kata Prabowo.

"Tidak ada artinya hati tersinggung, hati sakit, tidak ada artinya dibandingkan harapan dan tutututan rakyat kita," imbuhnya.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga menyampaikan permintaan maaf apabila sepanjang proses Pilpres 2024 banyak menyinggung berbagai pihak baik dengan kata maupun perbuatan.

Dia berharap, ke depan semua pihak sama-sama mencari yang terbaik untuk bangsa saj negara

"Mungkin saya pernah bikin salah sama kawan-kawan, sebagai manusia berkata yang kurang baik, sudah saya minta maaf. Mari kita cari yang terbaik di antara kita," pungkasnya.

Rekomendasi