Istri Dapat Komentar Jahat dari Netizen yang Ternyata Penggemar, Ernest Prakasa Ingatkan Hal Ini

| 16 Sep 2021 10:40
Istri Dapat Komentar Jahat dari Netizen yang Ternyata Penggemar, Ernest Prakasa Ingatkan Hal Ini
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia (Foto: IG @ernestprakasa)

ERA.id - Ernest Prakasa dibuat tak habis pikir akan ulah salah satu netizen yang tega mengirimkan pesan jahat kepada istrinya, Meira Anastasia hanya untuk di-notice. Hal ini dibagikan Ernest lewat Instagramnya, di mana ia mengunggah tangkapan layar pesan dari si netizen di DM Instagram istrinya.

"Ada tombol unfollow, ada tombol block. Dipake aja mbak kalo ga suka," kata Meira pada tangkapan layar itu, seolah dia sudah sangat kesal akan komentar jahat si netizen.

Namun, mendapat balasan dari Meira, netizen tersebut malah kesenangan. Ia mengaku penggemar Meira dan Ernest dan mengirimkan komentar jahat hanya karena ingin mendapat balasan.

Unggahan Ernest Prakasa (Foto: Screenshoot IG)

"Yaa ampun dibalas mbak Meey bahagiannya. Aku sangat mengidolakan mbak Mey sama ko Ernest aku dm dari dulu gak pernah dibalas sama koko sama kakak. Maaf ya kak demi Allah aku gak bermaksud menyakiti hati kak Mey aku hanya berharap agar dm ku diblasa sama kak Mey," kata si netizen.

Melihat ini, Ernest pun merasa heran dan bertanya akan kesenangan si netizen di balik rasa sakit hati yang diterima istrinya.

"Kalo kamu mengetik komentar-komentar jahat hanya demi di-notice, saya cuma mau tanya. Worth it kah rasa senang kamu itu dibanding sakit hati yang kamu tinggalkan bagi orang lain?" tulis Ernest.

Ernest juga mengingatkan bahwa kesenangan yang didapatkan si netizen sangatlah dangkal. Dengan berbuat demikian, netizen itu bisa saja membuka luka lama yang sudah dikubur dalam.

"Sadarilah teman-teman, demi kesenanganmu yang dangkal itu, kamu bisa mengorek luka yang jauh lebih dalam. Semoga kamu bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan kebahagiaan ya, amin," pungkas Ernest.

Rekomendasi