Sepupu Vanessa Angel Klaim Sahabat Dekatnya yang Menjaga Gala Sky Pasca Kecelakaan, Tom Liwafa Geram: S3 Jurusan Mengarang Bebas

Tim Editor

Sepupu Vanessa Angel - Tom Liwafa (Foto: Instagram/@tomliwafa)

ERA.id - Kehadiran sepupu Vanessa Angel, Cyntia Lendy atau biasa dipanggil Tya dalam acara podcast Feni Rose memicu kegeraman netizen. Sebab, mereka merasa pengakuannya ini banyak yang berbohong. Salah satu pengakuannya bahkan membuat sang Crazy Rich, Tom Liwafa geram.

Ada seorang netizen yang membagikan video di TikTok mengenai pengakuan Tya. Dalam pengakuannya itu, ia mengaku sahabat Vanessa Angel yang pertama kali ada di Surabaya usai kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sepupu Vanessa Angel ngaku-ngaku (Foto: Instagram Stories/@tomliwafa)
Sepupu Vanessa Angel ngaku-ngaku (Foto: Instagram Stories/@tomliwafa)



"Dia pun waktu pertama kali Mbak Echa kecelakaan dia yang ada di Surabaya, karena aku telepon-teleponan ya sama dia 'Aduh kak dimana nih gitu, karena memang sahabat dekat kan'," katanya.


"'Aku justru di Surabaya jagain Gala'. Terus sempat bilang aku bilang aduh aku nggak sempet," lanjutnya.

Video itu dibagikan ulang di Instagram Stories Tom Liwafa. Ia menuliskan video itu dengan menyematkan tulisan 'S3 jurusan mengarang bebas' dengan emoticon tertawa.

Diunggahan selanjutnya, Tom Liwafa merasa geram karena banyak yang mengaku-ngaku menjaga Gala pasca kecelakaan Vanessa Angel-Bibi Andriansyah. Lalu, Tom Liwafa menceritakan kronologi saat keluarganya menjaga Gala Sky.

 

Klarifikasi Tom Liwafa (Foto: Instagram Stories/@tomliwafa)
Klarifikasi Tom Liwafa (Foto: Instagram Stories/@tomliwafa)


"Males banget speak up, tapi ada hal yang perlu diluruskan. Banyak banget yang ngaku-ngaku jagain-jagain GALA. Tolong bedakan antara menjenguk dan menjaga. Dihari pertama, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri yang menjaga dan memeluk gala adalah @deltahesti @masayumaya," katanya.

"Dan ditanggal 5 sore dan seterusnya @fuji_an @fadlyfsl_ Beserta asisten rumah tangga saya yang secara gantian jagain Gala (disini benar-benar jagain). Menghibur Gala, menjaga dan menidurkan Gala. Dan mas @joelarjunaedi dan mbak @lindawan89 lah yang menemani jenazah sampai ke Jakarta jalur darat. Aku heran, ini lulusan S3 mengarang cerita apa gimana ya?" lanjutnya.

Di unggahan berikutnya, Tom Liwafa membagikan foto bukti chat dirinya dengan adik Bibi Andriansyah, Fuji. Saat itu, Fuji mengirimkan identitas KTP-nya. Ia juga menjemput Gala Sky untuk sampai ke Jakarta.

"Ini bukti chat @fuji_an inisiatif untuk ke Surabaya tanpa saya minta. Ada gak pihak lain seinisiatif @fuji_an dan @fadlyfsl_?? Kalau ada buktikan?? Saya nggak pernah end chat WA siapapun. Biarkan data yang berbicara," ujarnya.

Lalu, ada seorang netizen yang mengirimkan foto istrinya, Delta Hesti tengah mengurus Gala Sky. Tom Liwafa menegaskan keluarganya memang tidak pernah membuat konten saat menjaga Gala Sky usai kecelakaan Vanessa-Bibi.

"Istri saya @deltahesti adalah orang yang waktu kejadian nggak pernah story sampai 2 seminggu. Padahal kalau dia mau Instastory atau update engagement pasti gede banget," ungkapnya.

Tom Liwafa menantang keluarga Vanessa Angel, termasuk sepupunya untuk mengatakan sesuai data yang akurat. Ia meminta untuk sepupu Vanessa Angel agar tak mengarang sesuka hati.

"Tapi beliau bilang nggak perlu, bahkan beliau dan saya nggak bikin TikTok/YouTube/feed apapun tentang Gala dsb sampai hari ini. Coba buktikan kalau ada data? Nggak ada kan? Ya karena ngarang bebas. Dibiar-biarin makin ngawur," lanjutnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Kabar Hubungan Thoriq Halilintar dengan Wanita Lain Bikin Panik, Chandrika Chika Ternyata Sempat Hubungi Fuji: Aku Masih Sama Dia Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: vanessa angel Tom Liwafa makam Vanessa Angel sepupu vanessa angel

Bagikan: