Elite Gerindra: Prabowo dan Megawati Tidak Lama lagi Akan Bertemu

| 06 May 2024 16:30
Elite Gerindra: Prabowo dan Megawati Tidak Lama lagi Akan Bertemu
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman bocorkan rencana pertemuan Prabowo dan Megawati. (Era.id/Gabriella Thesa)

ERA.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, calon presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan bertemu dalam waktu dekat.

"Saya sih yakin dengan waktu yang tidak terlalu lama lagi bisa jadi akan ada pertemuan antara Pak Prabowo dengan Ibu Mega, ya kita tunggu," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2024).

Menurutnya, tak pernah ada masalah antara Prabowo dan Megawati. Komunikasi antara Partai Gerindra dan PDIP pun berjalan baik.

"Banyak hal yang tidak bisa saya sampaikan secara detail dan terbuka, tapi secara umum hubungannya baik banget dan secara prospeknya baik banget," katanya.

Kabar rencana pertemuan antara Prabowo dan Megawati sudah lama berhebus. Pihak Gerindra bahkan mengklaim komunikasi antara partainya dan PDIP terkait pertemuan itu sudah berlangsung sejak sebelum Lebaran.

Rekomendasi