Diam-diam Surya Paloh Temui Jokowi, Ada Apa?

| 24 Jun 2024 15:50
Diam-diam Surya Paloh Temui Jokowi, Ada Apa?
Ketua Umum NasDem Surya Paloh unggup bertemu Presiden Joko Widodo dua pekan lalu. (Era.id/Gabriella Thesa)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku sempat bertemu Presiden Joko Widodo dua minggu lalu. Dia tak merinci lebih jauh di mana pertemuan itu berlangsung.

"Ada (pertemuan dengan Jokowi), mungkin dua minggu lalu," kata Surya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/6/2024).

Disinggung soal apa yang dibicarakan dalam pertemuan dengan Jokowi, dia mengaku hanya membahas hal-hal yang ringan. Dia membantah pertemuan itu membahas Pilkada 2024.

"Bicara yang ringan-ringan saja, bagaimana masing-masing mengingatkan agar menjaga kesehatan sama baik-baik," kata Surya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan, pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi adalah hal yang lumrah.

Sebab, hingga saat ini Surya Paloh masih bsrstatus sebagai ketua umum partai politik yang mendukung pemerintahan Presiden Jokowi-Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Ya bertemu, Kenapa anda heran itu kan biasa saja orang ketemu. Pimpinan-pimpinan  partai ketemu dengan presiden itu kan suatu hal yang biasa," kata Hermawi.

Mengenai detail pertemuan itu sendiri, dia mengaku kurang mengetahuinya. Namun dia tak menampik ada kemungkinan Surya Paloh dan Jokowi membahas Pilkada 2024.

"Mungkin-mungkin ngomong Pilkada secara umum tapi bukan daerah per daerah kalo ada omongan secara khusus daerah kita pasti di share," kata Hermawi.

Rekomendasi