Kemarin Malam Ahmad Ali NasDem Diam-Diam Datang ke Rumah Prabowo, Lancarkan Lobi Politik?

| 24 Apr 2024 11:59
Kemarin Malam Ahmad Ali NasDem Diam-Diam Datang ke Rumah Prabowo, Lancarkan Lobi Politik?
Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali di rumah Prabowo Subianto kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam. (ANTARA/Walda Marison)

ERA.id - Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, Selasa malam kemarin, diam-diam datang ke rumah presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto.

Usai dicegat wartawan saat keluar dari rumah Prabowo di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, Ahmad Ali ngaku tak bahas politik, cuma silaturahmi dengan Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Ali mengaku datang atas nama pribadi, bukan sebagai Wakil Ketua Umum Nasdem, dalam rangka menyelamati kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di MK.

Pertemuan itu juga tanpa izin dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. "Saya belum sempat (lapor ke Surya Paloh)," katanya.

Ali pun mengakui pertemuan yang dilakukan hanya sebentar, karena Prabowo sedang melakukan kegiatan lain menerima tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Gibran yang bertarung di Mahkamah Konstitusi beberapa hari lalu.

Saat ditanya apa pesan yang disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepadanya, Ali enggan menjelaskan secara rinci.

Sebelumnya, dari pantauan di lokasi, Ahmad Ali terlihat datang ke rumah Prabowo yang berlokasi di Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam pukul 18.23 WIB.

Ahmad Ali datang dibonceng sepeda motor patwal polisi. Saat turun dari motor, Ali tak banyak omong. "Ada urusan lain," kata Ali singkat.

Ahmad Ali yang menggunakan jas dan celana jin berwarna putih langsung masuk ke rumah Prabowo.

Rekomendasi