Mayat Wanita Membusuk Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Kontrakan Jaktim

| 03 Jul 2024 14:21
Mayat Wanita Membusuk Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Kontrakan Jaktim
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Sesosok mayat wanita berinisial YY (47) ditemukan di sebuah kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Selasa (2/7) malam.

"Mayat ditemukan di dalam kamar mandi tanpa busana dengan posisi telungkup dan sudah membengkak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean kepada wartawan, Rabu (3/7/2024).

Perihal korban sudah meninggal dunia berapa lama maupun kronologi kejadian ini, belum disampaikannya. Dugaan sementara penyebab YY tewas juga tak dijelaskan perwira menengah Polri ini.

Dia hanya menyebut kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim, untuk diautopsi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Hotman Sinaga menjelaskan saksi di lokasi sempat melihat pacar korban yang merupakan warga negara asing (WNA) masuk ke kontrakan YY pada Minggu (30/6) silam. WNA tersebut membawa koper ketika datang.

Terkait apakah WNA itu ada keterkaitan dengan kasus ini, belum dapat disimpulkan.

"Di kamar mandi (jasad korban ditemukan), bukan di koper. Kopernya tidak ada. Cuma ada yang melihat dan ada CCTV juga terlihat gitu doang," ucap Hotman.

"Terkait koper juga kita belum bisa menyimpulkan itu mayat yang dibawa. Cuma membusuk, kan dari hari Minggu ya," tambahnya saat kembali dikonfirmasi.

Belum dapat disimpulkan apakah kasus ini merupakan pembunuhan atau tidak. Hanya saja dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Rekomendasi