Soal Isu Jokowi Cawe-cawe di Pilkada Sumut, Bobby Nasution: Peran Orang Tua Pasti Ada

| 04 Jul 2024 19:35
Soal Isu Jokowi Cawe-cawe di Pilkada Sumut, Bobby Nasution: Peran Orang Tua Pasti Ada
Bobby Nasution jawab isu Presiden Jokowi cawe-cawe di Pilkada 2024. (Era.id/Flori Sidebang)

ERA.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution merespons isu soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan mertuanya ikut cawe-cawe pada Pilkada Serentak 2024. Dia tidak membantah ada peran orang tua dalam langkahnya mencalonkan diri dalam Pilgub Sumut.

Hal ini disampaikan Bobby usai menerima surat keputusan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju di sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Sumut.

"Ya saya sampaikan partisipasi atau peran dari orang tua pasti ada," kata Bobby kepada wartawan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Bobby menjelaskan, peran yang dimaksud, yakni doa bagi dirinya. Ia memastikan, hanya itu bentuk dukungan yang diberikan untuknya.

"Di dalam hal ini, itu peran (orang tua) yang paling besar adalah mendoakan. Itu yang saya sampaikan, yang bisa saya pastikan," tegas Bobby.

Sebagai informasi, DPP PKB resmi mendukung Bobby Nasution maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2024. 

Dukungan itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid kepada Bobby Nasution di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Rekomendasi