Bahlil Calon Tunggal Ketum Golkar, Bamsoet: Mudah-mudahan Langsung Bungkus Malam Ini

| 20 Aug 2024 19:00
Bahlil Calon Tunggal Ketum Golkar, Bamsoet: Mudah-mudahan Langsung Bungkus Malam Ini
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamsoet (Era.id/Flori Anastasia)

ERA.id - Ketua Penyelenggara Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamsoet berharap agar penetapan ketua umum definitif Partai Golkar diputuskan malam ini. Apalagi, saat ini hanya ada calon tunggal ketua umum Partai Golkar, yaitu Menteri ESDM Bahlil Lahadalia.

"Karena calonnya hanya satu, maka mudah-mudahan malam ini langsung kita bungkus. Mudah-mudahan kalau perlu," kata Bamsoet saat memberi sambutan dalam pembukaan Munas XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (20/8/2024).

Bamsoet mengatakan, pemilihan calon pucuk pimpinan partai berlogo pohon beringin ini tidak mungkin dilaksanakan. Sebab, hanya ada satu calon yang dinyatakan lolos verifikasi.

"Penyampaian visi misi calon ketua umum dan berikutnya adalah pemilihan ketua umum tidak ada lagi karena sudah hanya tunggal satu calon ketua umum," ujar dia.

Bamsoet melanjutkan, kegiatan dalam Munas selanjutnya, yakni penyampaian visi dan misi. Kemudian, dilanjutkan pelantikan dan pidato dari ketua umum terpilih.

"Malam ini kita bisa bungkus semua dan besok kita tinggal pelantikan kalau memungkinkan," jelas Bamsoet.

Rekomendasi