PSI Serahkan Formulir B1 KWK ke Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

| 26 Aug 2024 16:21
PSI Serahkan Formulir B1 KWK ke Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan
PSI Serahkan Formulir B1 KWK ke Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan. (ERA.id/Sachril)

ERA.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan surat B1 KWK ke bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024.

Formulir B1 KWK ini diserahkan oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni kepada Dedi di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (26/8/2024). Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan Erwan Setiawan tak hadir dalam acara ini.

"Insya Allah Kang (Dedi), penyerahan BI KWK ini tidak hanya bersifat legal formal bahwa PSI mendukung Kang Dedi dan Kang Erwan Setiawan, akan tetapi ini adalah dukungan yang bersifat totalitas" kata Raja Juli di kantor DPP PSI, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakpus, Senin (26/8/2024).

Dia lalu menyebut Kaesang tak dapat hadir karena sedang berada di Amerika Serikat untuk menemani istrinya. Namun, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang ini mengatakan Kaesang akan mendampingi Dedi Mulyadi dan Erwan ketika berkampanye.

"Beliau (Kaesang) insya Allah akan ikut blusukan dengan Kang Dedi untuk memenangkan hati masyarakat Jawa Barat demi Kang Dedi dan Kang Erwan memimpin Jawa Barat yang baik," ucapnya.

Dedi lalu mengucapkan terima kasih atas dukungan PSI. Mantan Bupati Purwakarta ini mengatakan akan membuat Jabar semakin baik lagi jika terpilih menjadi gubernur.

"Semoga surat dukungan yang akan disampaikan besok ke Komisi Pemilihan Umum pada jam 14.00 WIB siang karena Karnaval Budaya jam 16.00 WIB, itu akan menjadi pengantar bagi kembalinya marwah ruhnya tatar Jawa Barat, kata Dedi.

Rekomendasi