Nasi Goreng Bakal Jadi Menu Spesial di Pertemuan Megawati-Prabowo

| 03 Oct 2024 14:45
Nasi Goreng Bakal Jadi Menu Spesial di Pertemuan Megawati-Prabowo
Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (Istimewa).

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut, menu nasi goreng bakal kembali tersaji dalam pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Nasi goreng buatan Megawati diklaim sebagai menu kesukaan Prabowo. Politik nasi goreng ini pernah terjadi saat keduanya bertemu pada 2019 lalu.

"Masih dipikirkan. Tapi waktu itu, Ibu Mega yang memasak dan Pak Prabowo sangat menyukai, jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Soal lokasi pertemuan, menurutnya bisa saja berlangsung dikediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi juga bisa di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara maupuan Hambalang.

Menurut Puan, tidak ada persoalan di mana kedua tokoh itu bertemu. Sebab, Megawati dan Prabowo sama-sama berkeinginan untuk segera bertemu.

"Tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," katanya.

"Semuanya beliau berdua sama sama berkeinginan utk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat," imbuh Puan.

Lebih lanjut, dia memberi sinyal pertemuan Megawati dan Prabowo akan berlangsung sebelum pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober 2024.

"Insyaallah (pertemuan sebelum 20 Oktober)," kata Puan.

Rekomendasi