Presiden Prabowo: Mohon Doa Restu Mari Membangun Indonesia

| 20 Oct 2024 13:13
Presiden Prabowo: Mohon Doa Restu Mari Membangun Indonesia
Prabowo Subianto. (Antara)

ERA.id - Prabowo Subianto telah resmi dilanti sebagai presiden Bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI periode 2024-2029 di Gedung Parlemen Jakarta, Minggu (20/10/2024). 

Dalam pidato perdananya sebagai presiden, Prabowo memohon doa restu kepada masyarakat Indonesia untuk membangun negeri ini yang lebih baik lagi kedepannya.

"Saya mohon doa restu saudara-saudara, mari kita bangun Indonesia di atas landasan yang sudah dirintis oleh pendahulu-pendahulu kita, mari kita belajar semua kekurangan kita akui dan kita perbaiki," ujar Prabowo.   

"Hentikan dendam hilangkan kebencian, bangun kerukunan bangun gotong royong itu kepribadian bangsa indo itu ajaran bung karno," sambungnya. 

Prabowo menegaskan siap melanjutakan estafet kepemimpinan.  "Kami siap melanjutkan estafet kepemimpinan kita siap bekerja keras menuju indonesia emas, menjadi bangsa yang kuat merdeka berdaulat adil dan Makmur," katanya. 

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, bangsa Indonesia tidak mau mengganggu bangsa lain. 

"Kita tidak mau mengganggu siapapun kita tidak mau mengganggu bangsa lain tapi kita juga tidak mengizinkan bangsa manapun mengganggu kita. Semoga Tuhan Yang Maha Esa,  AllahSWT semoga melindungi kita semua, menyertai kita semua dalam perjalanan," ujarnya. 

Rekomendasi