Kaesang Hadiri Pelantikan Kader PSI Jadi Menteri, Yakin Kabinet Prabowo Lebih Baik dari Era Jokowi

| 21 Oct 2024 15:30
Kaesang Hadiri Pelantikan Kader PSI Jadi Menteri, Yakin Kabinet Prabowo Lebih Baik dari Era Jokowi
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat hadir untuk menyaksikan agenda pelantikan anggota Kabinet Merah Putih, di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2024). (Antara/Andi Firdaus)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyampaikan terima kasih kepada Presiden Prabowo Subianto karena telah memilih tiga kadernya dalam Kabinet Merah Putih 2024-2029.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden yang sudah mempercayakan tiga kader terbaik dari PSI, salah satunya ada Bapak Raja Juli, dan setelah ini, setelah jam 15.00 WIB akan dilantik juga Mbak Isyana dengan Mas Giring," ujar Kaesang di Istana Merdeka, Senin (21/10/2024).

Putra dari mantan presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengungkapkan partainya akan bekerja keras untuk kabinet Prabowo. Ia pun merasa kabinet ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Kami dari PSI komitmen bekerja keras buat Kabinet Merah Putih yang di mana saya rasa akan jauh lebih baik dari kabinet sebelumnya, melanjutkan, dan menyempurnakan," ucap Kaesang.

Diketahui, Prabowo telah memilih tiga kader PSI masuk dalam kabinetnya. Pertama, Raja Juli Antoni sebagai Menteri Kehutanan. Kedua, Isyana Bagoes Oka sebagai Wakil Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga. Dan terakhir, Giring Ganesha sebagai Wakil Menteri Kebudayaan.

Rekomendasi