Gantikan Posisi Mayor Teddy, Momen Rizky Irmansyah Dampingi Prabowo Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Negara

| 22 Oct 2024 14:10
Gantikan Posisi Mayor Teddy, Momen Rizky Irmansyah Dampingi Prabowo Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Negara
Rizky Irmansyah (Dok. Tangkapan YouTube Sekretaris Kabinet)

ERA.id - Ajudan pribadi Presiden RI Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, mengambil alih posisi Mayor Teddy. Rizky terlihat mendampingi Prabowo saat pelantikan pejabat negara di Istana Negara, Selasa (22/10/2024).

Selama acara pengambilan sumpah Ketua Mahkamah Agung dan pejabat negara, Rizky terlihat mendampingi Prabowo Subianto tepat di belakangnya. Rizky mengenakan setelan jas hitam dengan dasi bergaris biru, yang senada dengan Prabowo.

Ketika menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Rizky yang berada di belakang Prabowo terlihat memberikan hormat saat lagu diputar.

Bukan hanya itu saja, Rizky juga terlihat membantu Prabowo menyiapkan surat keputusan pengangkatan para pejabat negara yang dilantik hari ini.

Posisi Rizky Irmansyah ini cukup menarik perhatian publik. Hal ini lantaran posisi itu sebelumnya diisi oleh Mayor Teddy, yang juga ajudan dari Prabowo.

Pergantian posisi ini lantaran Mayor Teddy resmi dilantik sebagai Sekretaris Kabinet (Seskab) Prabowo Subianto. Mayor Teddy mengambil sumpah jabatannya di Istana Negara pada Senin (21/10/2024).

Rekomendasi