Potret Fahri Hamzah dari Bocah sampai Jadi Aktivis

Tim Editor

Fahri Hamzah dan Fadli Zon (Dok. twitter @Fahrihamzah)

ERA.id - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah membagikan foto-foto masa mudanya di akun twitternya @Fahrihamzah. Mulanya ia membagikan foto saat semeja dengan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. 

Dalam foto tersebut, Fahri nampak memegang mikrofon dan berbicara pada suatu forum. Sementara Fadli duduk di sebelahnya. Wajah mereka jelas nampak masih muda. 

"Assalamualaikum, pagi sahabat, gantengan mana coba?" cuit Fahri.

Dok. twitter Fahri Hamzah

(Dok. twitter Fahri Hamzah)

Lalu Fahri juga membagikan foto masa kecilnya. Ia nampak tersenyum dan duduk di sebelah seseorang. Ia pun menyelipkan sapaan paginya pada warganet dalam postingan foto tersebut.

"Hari ini tergantung harapan kita, yakinlah bahwa hari ini hari baik. Lampauilah kesedihan, lawan kemalasan, dan perasaan lemah. (Ini foto asli)," cuitnya.

Dok. twitter Fahri Hamzah

(Dok. twitter Fahri Hamzah)

Lebih lanjut pada foto ketiga, Fahri memperlihatkan sosoknya saat remaja. Ekspresi wajahnya datar tanpa senyuman. Ia terlihat memakai kemeja putih, dasi hitam dan jas  bermotif garis.

"Ini juga asli bro, lebih sangar kan," cuit Fahri.

Dok. twitter Fahri Hamzah

Untuk diketahui, Fahri merupakan mantan politisi PKS. Bersama Anis Matta dan lainnya, ia keluar dari PKS, dan mendirikan Partai Gelora.

Saat masa mudanya, Fahri yang lulus dari Universitas Indonesia mendirikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Tag: pks fahri hamzah jadi politisi

Bagikan: