Gibran Rakabuming Rela Push Up Karena Hal Ini

| 21 Aug 2020 16:33
Gibran Rakabuming Rela Push Up Karena Hal Ini
Gibran rakabuming dan Teguh Prakosa (Dok. Antara)

ERA.id - PDI Perjuangan menggelar Sekolah Partai bagi para kadernya yang menjadi bakal calon kepala daerah di Pilkada 2020, Jumat (21/8/2020). Salah satu yang mengikuti Sekolan Partai tersebut adalah putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Diketahui, Gibran berpasangan dengan Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020. 

Dalam kesempatan tersebut, Gibran mengaku sudah siap mengikuti sekolah partai yang digelar oleh PDIP. Dia juga mengatakan, akan menyerap ilmu dari para seniornya.

"Siap Pak. Saya sudah tidak sabar untuk menyerap ilmu dari para senior-senior partai," ujar Gibran saat ditanya kesiapannya mengikuti sekolah partai oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Jumat (21/8/2020).

Hasto lalu bertanya apakah Gibran sudah menerima bahan materi awal berupa buku elektronik (e-book), dan Gibran mengakuinya. Baginya, e-book itu bahkan lebih praktis dibanding buku berbentuk hard copy.

Lalu Hasto meminta Gibran memberikan contoh kedisiplinan dalam melaksanakan sekolah partai itu. "Nanti Mas Gibran juga harus memberikan contoh, tidak boleh on off, tetapi kemudian orangnya enggak ada. Itu juga enggak boleh," kata Hasto.

"Baik Pak," jawab Gibran.

"Yang penting Mas Gibran sudah siap ya. Sekolah kita ini tegas sekali ini. Kalau tidak disiplin harus push-up ini, siap enggak mas?" tanya Hasto lagi.

"Siap Pak, Siap," jawab Gibran.

Tags :
Rekomendasi