Sepedaan Bareng, Kaesang Protes Fotonya Tak Ada Dalam Unggahan Jokowi

| 22 Aug 2020 16:06
Sepedaan Bareng, Kaesang Protes Fotonya Tak Ada Dalam Unggahan Jokowi
Jokowi bersepeda (Dok. Antara)

ERA.id - Presiden Joko Widodo ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep bersepeda di area Istana Kepresidenan Bogor dan Kebun Raya Bogor di Jawa Barat sekaligus membagi-bagikan masker kepada masyarakat. 

Ia terlihat mengenakan jaket olahraga warna hitam, lengkap dengan masker, dan helm sepeda. Di sepanjang jalan, dikutip dari Antara, masyarakat yang sedang berolahraga tampak menyapa Kepala Negara. Presiden pun membalas dengan melambaikan tangan ke arah mereka.

Pada kesempatan tersebut, Presiden tampak sesekali berhenti untuk memberikan masker kepada masyarakat dan juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan COVID-19, antara lain dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Pantauan Era.id, Jokowi juga mengunggah kegiatannya ini di akun twitter @jokowi dengan menandai akun Kaesang. Nampak pada foto tersebut Jokowi menaiki sepeda sambil melambaikan tangannya. Sementara itu memang tak nampak satu pun wajah Kaesang dalam foto tersebut, kecuali paspampres yang mengikuti di belakang Jokowi.

"Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda. Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan," cuit Jokowi, Sabtu (22/8/2020).

Kaesang pun membalas cuitan Jokowi, ia menuliskan Jokowi menyebut namanya, tapi tak ada fotonya bersama Jokowi.

"Di-mention tapi upload foto yang gak ada sayanya," kata Kaesang.

Netizen pun melalui akun @BeckzJr7 merespon cuitan Kaesang dengan mengedit foto paspampres dengan wajah Kaesang. 

Rekomendasi