Penghormatan Terakhir, Jakob Oetama Disemayamkan di Kantor Kompas

Tim Editor

Jakob Oetama (Dok. Antara)

ERA.id - Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama meninggal dunia pada usia 88 tahun pada Rabu (9/9/2020). Jakob tutup usia di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, setelah sempat menjalani perawatan selama dua minggu. Rencananya, jenazah Jakob Oetama akan disemayamkan di Kantor Kompas Gramedia di Palmerah Selatan untuk menerima penghormatan terakhir.

"Rencananya, bapak akan disemayamkan di kantor, di Gedung Kompas Gramedia untuk memberikan kesempatan relasi, karyawan, rekan-rekan yang sudah purnakarya untuk penghormatan terakhir kepada bapak," ujar Corporate Communication Director Kompas Gramedia Rusdi Amral seperti dikutip dari Kompas TV Live, Rabu (9/9/2020)

Rusdi yang juga mengawakili pihak keluarga Jakob Oetama menambahkan, karena adanya pandemi COVID-19, pihak keluarga meminta agar tidak perlu beramai-ramai memadati Gedung Kompas Gramedia untuk melakukan penghormatan terakhir.

"Pihak keluarga tentu menghargai sikap dari relasi-relasi dan karyawan bapak, jadi cukup mendoakan saja. Karena kita tahu sekarang musim pandemi COVID-19 yang berpeluang memberikan resiko," katanya.

Pihak keluarga, kata Rusdi, meminta agar tidak terlalu meluapkan emosi atas kepergian Jakon Oetama. Melainkan mengikhlaskan untuk jalan yang lebih lapang.

Tag: kompas tv meninggal dunia

Bagikan: