Pasangan Muhamad-Sara Lengkapi Dokumen Pencalonan ke KPU Tangsel

Tim Editor

Rahayu Saraswati (Dok. Indonesia Tatler)

ERA.id - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo telah melengkapi perbaikan dokumen persyaratan pencalonan peserta Pilkada Tangsel 2020 ke KPU Tangsel. Dengan demikian, mereka menjadi bapaslon pertama yang dokumen pencalonannya dinyatakan lengkap.

Sara mengatakan, proses untuk melengkapi dokumen pencalonan tersebut sudah berlangsung sejak Senin, 14 September. Adapun pasangan Muhamad--Sara mendaftar pada tanggal 4 September lalu.

"Tim kami sudah menyerahkan perbaikan dokumen mulai hari Senin 14 September, waktu itu yang kurang hanya tanda tangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, yakni Babeh Haji Muhamad dan saya pada Naskah Visi, Misi dan Program Kerja," ujar Sara melalui keterangan tertulis, Rabu (16/9/2020).

Setelah melengkapi dokumen tersebut, Sara mengaku pihaknya juga sudah menerima berita acara hasil penelitian keabsahan dokumen persyaratan pada Selasa, 15 September.

Dengan diserahkannya naskah visi misi dan program kerja dengan tanda tangan Muhamad-Sara, maka dokumen persyaratan pencalonan bapaslon Tangsel usungan PDIP dan Gerindra tersebut dianggap sudah lengkap.

"(Dokumen pencalonan) sudah lengkap, tinggal nunggu pengumuman resmi dari KPUD Tangsel, Berita Acara Hasil Penelitian dan Tanda Terima Penyerahan Perbaikan Dokumen kami sudah pegang," kata Sara.

Adapun yang menjadi visi Muhamad-Sara untuk Tangsel adalah mewujudkan Kota Tangerang Selatan untuk semua.

Tag: pilkada 2020 Pilkada Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Bagikan :