Sandiaga Uno Bantu Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan, Ampuhkah?

Tim Editor

Sandiaga Uno (Dok. Antara)

ERA.id - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikabarkan masuk dalam tim sukses pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai wajar jika Sandiaga mendukung menantu Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan kader partainya di Pilkada Medan 2020. Tak hanya Medan, Sandiaga juga wajib membantu pemenangan Pilkada 2020 di daerah lainnya.

"Pak Sandiaga Uno sebagai wakil ketua dewan pembina itu mempunyai kelebihan dengan pendukung yang banyak, karena itu Pak Sanidaga Uno akan membantu pemenangan tidak hanya saja di kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman kader Partai Gerindra, tetapi juga membantu pemenangan di tempat-tempat strategis yang mengusung paslon yang diusung Partai Gerindra," ujar Dasco melalui keterangan pers, Minggu (20/9/2020).

Menurutnya, Sandiaga menjadi tim pemenangan Bobby-Aulia bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan karena merupakan sebuah kewajiban sebagai kader Partai Gerindra.

Dasco menegaskan, mendukung dan memenangkan kader Partai Gerindra mewajibkan seluruh kader Gerindra, pengurus partai dari tingkatan DPP, dewan pembina, hingga DPD, dan DPC.

"Bahwa memenangkan calon yang diusung oleh Partai Gerindra itu merupakan satu hal yang tidak perlu dibesar-besarkan karena itu adalah kewajiban sebgai seorang kader partai apalagi wakil ketua dewan pembina partai Gerindra," pungkas Dasco.

Tag: sandiaga uno pilkada 2020 Pilkada Medan Bobby nasution

Bagikan: